Tampilkan di aplikasi

Mesin cuci dengan dua tabung atas-bawah, tawarkan efisien di segala hal

Majalah Idea - Edisi 193
27 Mei 2019

Majalah Idea - Edisi 193

Tabung cuci atas dengan bukaan depan (front load) untuk jenis pakaian sehari-hari. sedangkan tabung cuci bagian bawah dengan bukaan atas (top load) untuk jenis pakaian yang perlu perlakuan khusus maupun yang berukuran kecil. / Foto : Dok. LG ELECTRONICS INDONESIA

Idea
Saat Lebaran, mencuci baju jadi beban tersendiri. Di saat semua jasa laundry libur, mau tidak mau urusan cuci mencuci harus dilakukan sendiri. Jumlah cucian yang banyak tentu membutuhkan waktu yang lebih banyak juga untuk menyelesaikannya. Mesin cuci TwinWash dari LG Electronics Indonesia ini menawarkan efisiensi di segala hal. Efisiensi waktu dijawab LG dengan menghadirkan mesin cuci dengan dua tabung terpisah atas-bawah.

Dua tabung atas-bawah yang saling terpisah ini dapat dioperasikan bersama-sama. Penghematan waktu dicapai karena dua cucian terpisah dapat dicuci bersamasama sehingga Anda mendapatkan lebih banyak pakaian bersih dalam waktu yang lebih singkat. Penghematan waktu juga dicapai karena mesin cuci ini memadukan pencucian dan pengeringan sekaligus. Dengan desain seperti ini LG juga menawarkan efisiensi ruang.

Dengan dua tabung yang tersusun atas dan bawah maka ruang yang dibutuhkan untuk meletakkan mesin cuci ini pun lebih sedikit. Dan bagi penggunanya juga akan lebih menghemat tenaga karena desain ini juga ergonomis, membuat Anda lebih sedikit membungkuk dan berjongkok karena tabung atas yang lebih tinggi memudahkan Anda memasukkan cucian.
Majalah Idea di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI