Tampilkan di aplikasi

Empat pilihan kombinasi warna untuk nuansa tenang

Majalah Idea - Edisi 193
27 Mei 2019

Majalah Idea - Edisi 193

Warna pink pastel yang lembut dikombinasikan dengan kuning madu bisa diaplikasikan ke ruang keluarga sebagai tempat istirahat dan relaksasi. / Foto : DOK. AKZONOBEL

Idea
Warna rumah memiliki dampak yang sangat besar bagi kondisi psikis dan fisik penghuninya. Warna dapat memengaruhi emosi dan kesehatan. Rumah yang sehat idealnya dapat berfungsi sebagai tempat bagi penghuninya untuk menemukan kedamaian dan ketenangan sehingga tubuh dan pikiran terpulihkan setelah seharian beraktivitas di luar rumah. Warna pada hunian dapat membantu mengurangi stres karena adanya keterikatan warna dan suasana hati penghuni rumah.

World Health Day yang jatuh pada tanggal 7 April 2019 juga merupakan peringatan ulang tahun ke-70 World Health Organization (WHO). Dalam rangka World Health Day ini, para pakar warna AkzoNobel produsen cat Dulux menyusun beberapa 4 kombinasi warna yang dapat membuat suasana rumah menjadi tenang, damai, dan santai. Empat kombinasi ini merupakan beberapa contoh inspirasi yang dapat menjadi panduan Anda memilih warna yang tepat untuk menciptakan nuansa tenang. Namun jangan ragu untuk tetap bereksperimen dan mencoba berbagai warna-warna baru lainnya.
Majalah Idea di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI