Tampilkan di aplikasi

Land Rover Series IIA, troop carrier 1974, pengantar keluarga

Majalah JIP - Edisi 181
7 Juni 2017

Majalah JIP - Edisi 181

Dipakai untuk mengantarkan empat orang anaknya menginap di alam bebas. / Foto : Kodjang

JIP
Sebagai ayah dari empat anak, Sanggra Aderio Anggestha sangat termotivasi untuk mendekatkan anak-anaknya dengan alam. “Lewat alam, banyak hal yang bisa didapat dan menurut saya sangat bagus untuk membentuk kepribadian anak,” ucapnya. Caranya, Sanggra sering mengajak dua putri dan dua putranya untuk beraktifi tas dan menikmati alam bebas setidaknya sebulan sekali, “Bahkan terkadang lebih sering,” celetuknya. Dari kebiasaan itulah, kemunculan Land Rover Series IIA ini.

Pilihan Sanggra pada Landy rupanya punya alasan kuat. “Sejak duduk dibangku SMA, saya sudah tertarik sekali lihat Land Rover. Bentuknya gagah, dan seolah sejatinya kendaraan 4x4,” jelasnya. Rupanya, pandangan tersebut turun langsung ke anak paling bontot. “Dia kalau dengar ada yang ngomongin Land Rover langsung nyamber, pokoknya semua barangnya harus berbau Land Rover, he he he,” tambahnya. Mantap!

Beruntung, saat mencari Land Rover beberapa tahun silam, Sanggra mendapatkan apa yang diinginkan. Dia mendapat tawaran Land Rover Series IIA dengan kondisi segar, “Lebih senang lagi saat tahu ini versi kargo Australia,” celetuk pria kelahiran 1978 ini.
Majalah JIP di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI