Tampilkan di aplikasi

All New Chevrolet Trax LTZ, value for money

Majalah JIP - Edisi 183
17 Juli 2017

Majalah JIP - Edisi 183

Dengan fitur dan performa unggulan, SUV kompak ini menyajikan salah satu value for money terbaik saat ini. / Foto : Rizky

JIP
Ketika pertama diluncurkan di Tanah Air Desember 2015 silam, tampangnya yang terkesan ‘jadul’ membuat kehadiran Chevrolet Trax terkesan diabaik an. Tapi mengetahui banderol varian tertingginya, LTZ, masih di bawah Rp 300 juta dan secara mengejutkan fiturnya berlimpah seperti sunroof dan 6 airbags.

Pemain dari brand Amerika Serikat ini tidak bisa diremehkan. Begitu pula setelah mengetesnya dan mendapatkan performa dari mesin kecil 1.4L yang dilengkapi turbo, bahkan lebih cepat dibanding Honda H R-V 1.8, akan mengejutkan bila Trax tidak ada di dalam wishlist SUV kompak anda.

Oh dan saat versi ‘All New’ yang merupakan penyegaran minornya datang, alasan untuk mengabaikannya pertama kali langsung tereleminasi. Melanjutkan value for money tinggi yang dibawa pendahulunya, hanya kali ini dengan tampang yang jauh lebih tampan, dan fitur lebih banyak.

Memang hanya sebatas tampang luar-dalam dan fitur, namun setiap perubahan yang dibawanya jadi hal positif dan sudah dipastikan, akan membuat iri pemilik Trax sebelumnya, serta berpikir mengapa dulu tidak menunggu setahun sebelum versi facelift ini keluar.

Kami pun masih berpikir, Rp 3 05 juta jadi angka yang s angat menggoda dan memberi nilai value for money ekstratinggi untuk setiap hal yang ditawarkan, tentu termasuk mesin 1.364 cc berturbo di bawah kap depannya. Mengapa? Cek hasil test drive kami.
Majalah JIP di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI