Tampilkan di aplikasi

Jeep Wrangler JK Unlimted Rubicon 2015, luci's best

Majalah JIP - Edisi 192
6 April 2018

Majalah JIP - Edisi 192

Luci ternyata masih menyimpan hasrat untuk memiliki Jeep CJ-7. Ada yang bisa membantu? / Foto : Aaron Tobias

JIP
Bertemu dengan Wrangler JK yang sudah berpenampilan sangar serta dipenuhi komponen dan aksesori siap offroad, tentu sudah menjadi menu santapan sehari-hari bagi kami. Namun kali ini berbeda, karena di balik sosok gahar berbalut motif camouflage-nya, ternyata Wrangler JK satu ini merupakan sahabat setia seorang wanita bernama Agustina Lucia Windiarti atau kerap disapa Luci.

Bagi Luci, jip bukanlah hal yang baru. Jauh sebelum Wrangler JK, Luci sudah terlebih dahulu akrab dengan Toyota Land Cruiser FJ40. “Bagi saya kendaraan 4x4 itu tongkrongannya keren banget dan entah kenapa saya kurang suka dengan sedan, apalagi kalau di Jakarta, lebih pede dengan mobil 4x4,” ujarnya.

Setelah Land Cruiser FJ40, Luci sempat jatuh cinta dengan Jeep CJ-7, namun sayangnya belum kesampaian hingga kini. Namun penantian justru berbuah manis ketika Wrangler JK mulai berseliweran di Jakarta. “Ketika melihat Wrangler JK saya berkata dalam hati bahwa suatu saat harus punya,” senyum Luci. Siapa sangka jika sang suami mengetahui jika Luci sangat menginginkan Wrangler JK.

Suatu saat Luci mendapatkan kejutan ketika Wrangler JK sudah berada di garasi rumahnya. “Wah saya girangnya bukan main ketika dapat kejutan pas anniversary dihadiahi Wrangler JK. Padahal beberapa waktu sebelumnya, suami sempat menghadiahi sedan Eropa, saya kurang antusias, hahaha,” tawa pemukim di kawasan Cibubur ini.
Majalah JIP di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI