Tampilkan di aplikasi

Ketua baru SJI Jogjakarta

Majalah JIP - Edisi 213
14 Januari 2020

Majalah JIP - Edisi 213

FERLIE MILAWANTI

JIP
Suzuki Jip Indonesia (SJI) Jogjakarta menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang diadakan di salah satu kediaman anggotanya yang berada di Kotagede, Jogjakarta pada 3 Desember 2019.

Menurut sumber, Musda sempat tertunda dua kali karena kesibukan dari para anggotanya. Meskipun aktivitas offroad maupun ‘ngumpul bareng’ SJI Jogja jarang terdengar tetapi justru bakti sosial cukup sering dilakukan.

Acara Musda dimulai dengan sambutan dari salah satu dewan pembimbing dan dilanjutkan dengan laporan pertanggungjawaban dari ketua sebelumnya, bahkan Inung Nur Fadjri turut hadir sebagai yang ‘dituakan’.

Pemilihan ketua ditunjuk secara aklamasi oleh para anggota dan dewan, kemudian diputuskan bahwa Satmoko atau akrab disapa Thole menjabat sebagai ketua baru SJI Jogja periode 2019-2021. “Sejujurnya saya lebih senang jadi tim sukses di balik layar, tetapi karena sudah dipilih mau gimana lagi.

Untuk kedepannya, sementara ini saya lebih condong ke kegiatan sosial seperti bantuan ke panti asuhan, ponpes, dan bencana air kering. Rencana tahun depan mungkin saya bikin kompetisi SCS tetapi yang jelas setelah pilkada selesai,” tutur Thole.
Majalah JIP di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI