Kunci sukses meraup jutaan rupiah

Tabloid LeZAT - Edisi 314
1 Juni 2017

Tabloid LeZAT - Edisi 314

Bisnis fast food ala kaki lima, penyajian yang sangat praktis membuat makanan cepat saji Anda akan banyak diminati konsumen.

LeZAT
Saat ini keberadaan restoran makanan cepat saji atau istilah bahasa Inggrisnya fast food semakin menjamur seing kita jumpai di setiap kota, karena seiring dengan gaya hidup modern sehari – hari sehingga banyak sekali peminatnya. Restorancepat saji terlebih dahulu popular di negara barat, namun kini keberadaannya sangat lumrah di berbagai penjuru dunia dari perkotaan hingga pelosok daerah.

Restoran cepat saji mempunyai banyak sekali makanan yang bervariasi sesuai dengan konsepnya cepat dalam penyajiannya. Sangatlah beda dengan restoran biasa yang pada umumnya memerlukan proses makanan terlebih dahulu. Di Indonesia sendiri usaha makanan cepat saji di dominasi oleh brand terkemuka dunia yang dipasarkan dengan sistem waralaba atau franchise seperti KFC, McDonald, Pizza Hut dan lainnya Perkembangan makanan siap saji mempunyai potensi yang sangat menjanjikan keuntungan besar, tak hanya tugas kota membangun usaha sejenis namun konsep yang serupa di terapkan agar modal yang kita keluarkan tidaklah begitu besar.

Apabila kita lihat para pelaku usaha makanan siap saji yang sukses, kebanyakan selalu menciptakan “inovasi” yang tidak pernah berhenti. Mereka tidak ikut – ikutan trend pasar, sebab selera pasar tingkat kejenuhannya sangat tinggi. Untuk itu bagi Anda yang sedang bingung mencari peluang bisnis di bidang kuliner, tidak ada salahnya bila mencoba bisnis makanan cepat saji sebagai pilihan yang tepat bagi Anda. Tentukan beberapa trik saat membuka serta sukses raup jutaan rupiah dengan bisnis tersebut.

Tabloid LeZAT dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI