Tampilkan di aplikasi

Peluang untung besar jual kue ulang tahun rumahan

Tabloid LeZAT - Edisi 314
1 Juni 2017

Tabloid LeZAT - Edisi 314

Trik Meraup Jutaan Rupiah Bisnis Kue Ulang Tahun Bagi Pemula.

LeZAT
Yang namanya momen ulang tahun yang dirayakan setiap tahunnya memang tak akan terasa lengkap jika tanpa simbol utamanya yaitu kue. Dimana tampilan kue yang dibuat dengan menarik agar para penikmatnya seperti anak – anak hingga orang dewasa bisa langsung jatuh hati begitu melihatnya. Kue ulang tahun atau yang biasa di kenal dengan sebutan kue tar ini memang mempunyai ragam bentuk yang bermacam – macam mulai dari bulat, kotak dan lain – lainnya.

Dewasa ini kue tar yang di gunakan dalam perayaan ulang tahun memang makin beragam dari tahun ketahun perkembangan bentuknya serta rasanya sehingga makin menarik untuk dipandang serta dinikmati rasanya. Menilik hal tersebut berbisnis dalam bidang kue ulang tahun memang salah satu bentuk usaha rumahan yang menguntungkan karena setiap orang yang berulang tahun akan mencari dan membeli kue ulang tahun untuk merayakan momen special tersebut.

Oleh karena itu bisnis menjual kue ulang tahun sangat berpotensi untuk mendapatkan keuntungan yang sebesar – besarnya setiap bulan. Jika Anda tidak memiliki modal yang besar untuk memulai usaha kue ulang tahun, maka Anda tak perlu khawatir karena usaha ini dapat ditekuni walaupun hanya modal kecil. Anda dapat memulai dengan skala rumahan terlebih dahulu sesuai dengan modal yang Anda punya.
Tabloid LeZAT di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI