Mie cowboy

Tabloid LeZAT - Edisi 314
1 Juni 2017

Tabloid LeZAT - Edisi 314

Strategi pemasaran Mie Cowboy mempunyai beberapa trik walaupun terbilang sederhana yaitu dengan hanya memanfaatkan jaringan sosial media.

LeZAT
Tidak bisa dipungkiri bahwa sebagian besar masyarakat Indonesia adalah penggemar mie atau yang sering disebut dengan mie lovers. Melihat besarnya pangsa pasar sajian mie ini menjadikan konsen tersendiri bagi Zulfikar Gemilang Fatwa dalam mengamati kebiasaan konsumen tersebut, apalagi lelaki yang akrab disapa Ovik Fatwa ini juga salah satu penggemar berat penganan mie. Sehingga terinspirasi untuk membuat sajian mie yang berbeda dari mie yang biasa kita temui.

Tidaklah sulit bagi Ayah dari tiga putra putri ini untuk menerjuni dunia memasak secara otodidak, pasalnya memang keluarga besarnya memiliki keahlian memasak dan hobi menikmati berbagai kuliner. Dengan berbekal kesukaannya akan sajian mie serta bakat memasak dari orang tua membuatnya membuka usaha kuliner ini pada awal tahun ini (2016).

Tak heran walaupun Mie Cowboy ini masih terbilang sebagai pemain baru dalam bisnis kuliner mie, namun hingga saat ini memasuki bulan ke 12 sudah memiliki 60 outlet serta 20 unit cars outlet (motor gerobak keliling) yang saat ini masih berada di wilayah Surabaya. Dengan mematok harga sekitar 10 ribuan setiap mangkuknya, Mie Cowboy memiliki beberapa varian rasa yakni Mie Cowboy daging panggang sosis, Mie Cowboy ayam jamur dan Mie Cowboy ayam teriyaki.

Tabloid LeZAT dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI