Tampilkan di aplikasi

Kopi Darat bareng event organizer dan pimpinan media digital

Majalah Matra - Edisi 0334
7 Juli 2023

Majalah Matra - Edisi 0334

TNOS Kopi Darat Bareng Event Organizer dan Media Digital berlangsung di Sehela Kopi Pondok Labu Jakarta Selatan. Acara berlangsung siang hari hingga sore, penghujung bulan lalu.

Matra
Momen kongkow dengan event organizer ini penuh keakraban. Dimana EO baru menyadari ada aplikasi menarik yang memberi solusi. Cukup download aplikasi TNOS di google playstore, maka selama 24 jam Anda akan dilayani jika sewaktuwaktu membutuhkan pengawalan jasa keamanan (security service) atau konsultasi hukum dari lawyer profesional plus penanganannya.

Jajaran pengelola startup TNOS yang dinaungi oleh PT Xtreme Network Sistem atau lebih dikenal Tnos World.

Chief Technology Officer (CTO) Tnos World Dera Sophian memaparkan aplikasi TNOS dihadirkan untuk menghubungkan masyarakat dengan mitra konsultan, yakni layanan jasa pengamanan (security service), konsultasi serta pendampingan hukum yang tergabung di dalam Tnosworld.

“Aplikasi TNOS diluncurkan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan jasa keamanan dan bantuan hukum, aplikasi ini mirip halodoc kalau kita butuh dokter secara online melalui aplikasi, hanya kalau di TNOS layanannya bidang keamanan dan hukum,” ujar Dera Sophian, yang disaat kopi darat mendapat surprise party ulang tahun dirinya.

Saat ini, lanjut Dera, aplikasi TNOS memiliki tiga jenis layanan utama. Pertama, jasa pengamanan (security service). Layanan ini dibagi menjadi 2 kategori pelayanan yaitu Guard Silver Class dan Guard Platinum Class.

“Kedua layanan konsultasi hukum melalui video Call dan pendampingan serta penanganan hukum secara langsung hingga tuntas cukup melalui aplikasi di android anda,” papar Dera yang juga menjadi developer dari aplikasi ini.

Layanan ketiga, aplikasi TNOS membantu pengurusan dokumen pembuatan akta PT, Yayasan, badan hukum, layanan akta tanah, paspor, pengurusan perijinan dll yang akan ditangani kantor Notaris berpengalaman.
Majalah Matra di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI