H.M. Jusuf Kalla "Life Time Achievement 2017", sang negarawan

Majalah Mens Obsession - Edisi 05/2017
13 April 2018

Majalah Mens Obsession - Edisi 05/2017

Tak berlebihan jika mengatakan kalau lebih dari separuh usia H.M. Jusuf Kalla yang di 2017 ini mencapai 75 tahun dihabiskan untuk membaktikan dirinya kepada bangsa dan negaranya / Foto : Sutanto/Istimewa

Mens Obsession
Tak berlebihan jika mengatakan kalau lebih dari separuh usia H.M. Jusuf Kalla --yang di 2017 ini mencapai 75 tahun-- dihabiskan untuk membaktikan dirinya kepada bangsa dan negaranya. Baik dalam kapasitasnya sebagai pengusaha dengan sejumlah perusahaan yang mempekerjakan ribuan orang, sebagai politisi dengan jutaan pendukung, dan sebagai pegiat sosial serta keagamaan yang kahadirannya dirasakan seluruh bangsa Indonesia.

Hari Selasa, 25 April 2017, pimpinan Obsession Media Group (OMG) menerima konfirmasi dari Sekretariat Kantor Wakil Presiden Republik Indonesia yang menyatakan memberikan waktu untuk bertemu dengan Wakil Presiden RI, H.M. Jusuf Kalla (JK). Itu artinya, kami diberi kesempatan untuk menyerahkan penghargaan “Lifetime Achievement Award 2017” kepada orang nomor 2 di Indonesia ini.

Sedianya, penghargaan tersebut akan diserahkan pada gelaran acara “Obsession Award 2017” di Segara Ballroom, Hotel Dharmawangsa Jakarta, Kamis, 30 Maret 2017. Namun karena jadwal JK yang sedemikian padat membuat tokoh nasional satu ini urung hadir. Berbeda dengan ketika digelarnya “Obsession Award Roadshow 2012”, beliau hadir dan menerima penghargaan “The Most Inspiring Person”.

“Saya berterimakasih, atas penghargaan yang didasarkan pada alasan-alasan terhadap pemberian penghargaan ini. Sebagai suatu media, tentu harus memberikan informasi, pengetahuan, hiburan kepada masyarakat dengan baik, obyektif dan beritanya menambah spirit. Memberikan contoh yang baik kepada masyarakat serta bagaimana menghargai kebhinekaan secara obyektif yang tentunya memberi makna kepada masyarakat luas,” ucap JK usai menerima penghargaan tersebut.

Majalah Mens Obsession dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI