Tampilkan di aplikasi

Pemkot tangsel sigap atasi covid-19

Majalah Mens Obsession - Edisi 195
30 April 2020

Majalah Mens Obsession - Edisi 195

Pemkot tangsel

Mens Obsession
Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) menyatakan masa tanggap darurat wabah virus Corona di Tangsel diperpanjang hingga 29 Mei 2020. Hal itu sesuai dengan arahan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) semakin luas, Pemkot Tangsel melakukan upaya pencegahan, salah satunya melakukan penyemprotan disinfektan. Pemkot Tangsel melalui Dinas Kesehatan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik yang ada di wilayah Tangsel.

Hal ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. Kepala Bidang Promosi Kesehatan Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan Iin Sofiawaty menjelaskan, penyemprotan akan terus dilakukan di seluruh wilayah Kota Tangsel. Salah satunya di pusat keramaian di Kota Tangsel.

Beberapa titik yang sudah dilakukan sterilisasi menggunakan cairan disinfektan ini adalah Gedung Wali Kota Tangsel termasuk ruang temu yang berada di lantai 3. Kemudian, juga beberapa rumah sakit sebagai lokasi pelayanan kesehatan. Termasuk di dalamnya, Kantor Kejaksaan Tangsel, Bandar Jakarta, Dinas Bangunan, Kantor DPRD Tangsel, Pasar Serpong, Kantor KPU Tangsel, RMH bu husnul, Terminal, Pondok Cabe, Pasar Ciputat, Disdukcapil, Bapenda, Pasar Jengkol (Kec. Setu), dan titik lainnya.
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI