Tampilkan di aplikasi

Populernya ajang tarung MMA wanita

Majalah Mens Obsession - Edisi 208
27 Mei 2021

Majalah Mens Obsession - Edisi 208

MMA wanita

Mens Obsession
Gerakan gerakan lincah para petarung MMA wanita kerap ditampilkan dengan kemampuan kuncian yang luar biasa. Seiring berjalannya waktu, kini kelas atom ONE Championship semakin jadi pusat perhatian. ONE Championship erakan-gerakan lincah para petarung MMA wanita kerap ditampilkan dengan kemampuan kuncian yang (ONE) adalah properti media olahraga terbesar dalam sejarah Asia, dan produsen konten olah raga milenial terbesar di Asia. Berpusat di Singapura, ONE adalah Rumah bagi Seni Bela Diri, dan organisasi seni bela diri terbesar di dunia, yang menjadi tuan rumah dari berbagai pertarungan semua jenia bela diri seperti Muay Thai, Kickboxing, Karate, Kung Fu, Silat, Sanda, Lethwei, Seni Bela Diri Campuran, Tae Kwon Do, Gulat Kuncian, dan banyak lagi.

ONE merupakan tuan rumah acara olahraga hiburan terbesar di seluruh Asia dengan menampilkan para atlit bela diri campuran terbaik di Asia dan para juara dunia di berbagai saluran penyiaran media global terbesar di Asia.

ONE e-sports, anak perusahaan dari ONE Championship, mengadakan Seri Kejuaraan eSports global terbesar dengan beberapa judul game blockbuster terbesar di dunia. Sebagai tambahan dari platform digitalnya, ONE Championship menyiarkan lebih dari 2,6 milliar pemirsa potensial di lebih dari 140 negara melalui saluran penyiaran global terbesar termasuk Fox Sports, ABS-CBN, Astro, ClaroSports, Bandsports, Startimes, Premier Sports, Thairath TV, Skynet, Mediacorp, OSN, Great Sports, Tencent, Turner Sports dan masih banyak lagi.

Petarung wanita kelas atom ONE Championship Priscilla Hertati Lumban Gaol tahu apa yang diperlukan untuk membuatnya berada di dunia seni bela diri campuran. Veteran Circle berusia 32 tahun itu merupakan salah satu petarung wanita paling berbakat dalam daftar pertarungan kelas atom ONE Championship wanita. Dengan kemenangan atas Jomary Torres, Nou Srey Pov, dan Bozhena Antoniyar, Priscilla memahami pengorbanan yang harus dilakukan agar bisa sukses.
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI