Tampilkan di aplikasi

Technology meets interior design

Majalah Mens Obsession - Edisi 215
22 Desember 2021

Majalah Mens Obsession - Edisi 215

House living

Mens Obsession
Di era ini, desain interior menuntut adopsi teknologi yang luar biasa. Berbanding terbalik dengan dulu di kala teknologi cenderung dianggap batu sandungan dalam rancangan. Kini para desainer interior dituntut memiliki keterampilan memasukkan teknologi ke dalam desain rumah untuk meningkatkan gaya, fungsionalitas, dan keberlanjutan ruang sambil tetap mempertahankan integritas desain mereka. Instalasi seperti TV dan sound system yang tadinya dianggap mengganggu ruang sekarang dapat dengan mudah berbaur dalam desain suatu ruang. Jika kita sedang ingin mengubah atau meningkatkan penampilan ruangan rumah, berikut adalah beberapa teknologi yang harus diperhatikan.

Mirror TVs Tantangan paling umum yang dihadapi desainer interior saat ini adalah memadukan unsur entertainment dengan gaya. Salah satu produk yang dengan mudah mencapai ini adalah Mirror TV. Berfungsi seperti TV biasa namun dirancang agar terlihat seperti cermin berbingkai dan menghiasi dinding. Mirror TV cocok untuk ruang keluarga dan kamar tidur, sehingga tak perlu memasang banyak cermin polos yang monoton. Apalagi, ada banyak pilihan dalam hal warna, finishing, dan bingkai.

TV Lifts Layar datar kini tak lagi hanya dipasang di dinding. Lift TV yang sangat populer untuk rumah dan kantor modern, secara fungsional membantu membuat desain minimalis. Sehingga TV tidak lagi menempati ruang di dinding, dan tidak ada kabel yang tidak sedap dipandang. Perangkat TV yang paling umum adalah sistem pengangkat pop-up, pop-down, panel dinding, dan monitor.

Panel Bermotor Panel ini menawarkan berbagai manfaat. Antara lain dirancang untuk menyembunyikan TV dan elektronik lainnya. Mereka dapat dimunculkan kembali dengan menekan tombol saat sedang ingin menonton dan menyembunyikannya ketika tidak diperlukan. Panel bermotor adalah solusi fungsional dan estetika untuk rumah dan kantor.
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI