Tampilkan di aplikasi

11th anniversary fast & gallery sharpen culture, inspire others

Majalah motor - Edisi 73
18 Maret 2016

Majalah motor - Edisi 73

Gerai car care dan auto detailing Fast & Details Gallery merayakan ulang tahunnya ke-11 pada Senin (15/2) lalu.

motor
Peringatan ulang tahun ini dihelat di Fast & Details Gallery yang bermarkas di Kuta, Bali. Di usianya yang ke-11 tahun ini, Fast & Details Gallery menggunakan tagline “Sharpen culture, inspire others,”. Sehingga moment ulang tahun ini digunakan untuk lebih mengoptimalkan pelayanan car care dan auto detailing ke pada konsumen.

Bagi owner dan pendiri Fast & Details Gallery, Danny Sawali, car care dan auto detailing lebih dari sebuah kebutuhan untuk tampil bersih dan mengkilap, namun sudah merupakan karya seni. “Sehingga setiap pelayanan kami merupakan customer experience dan lifestyle, karena dikerjai dengan penuh passion dan attitude dengan standar operasi serta quality control ketat,” sahut Danny. Sehingga pemilik mobil pun akan merasa puas dan nyaman dengan hasil dan kualitas dari pelayanan Fast & Details Gallery.

Danny memegang filosofi penting dalam melakukan car care dan auto detailing, yakni passion, attitude dan knowledge. Selain itu, Fast & Details Gallery juga terapkan Standard Operating Procedure (SOP) yang ketat saat tahap car care dan auto detailing. Bahkan sejak pertama kali mobil datang ke workshop. Setiap detail kecil pengerjaan sangat diperhatikan. Contohnya saja nih, ketika mobil akan mendapatkan treatment (sebutan untuk proses car care di Fast & Details Gallery), maka pada bagian roda, kaca spion, wiper, jok, karpet hingga setir akan dilapisi dengan cover. Sehingga proses detailing bisa berjalan lebih optimal dan terfokus pada satu bagian.

Selain itu, Fast & Details Gallery juga sangat menekankan customer experience yang didapat ketika setelah mendapatkan treatment. Proses quality control (QC) juga sangat ketat. Total ada tiga tahapan untuk proses QC hingga mobil diserahkan pada pemiliknya. “Jadi kita sangat passionate dengan apa yang kita kerjakan.
Majalah motor di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI