Tampilkan di aplikasi

Honda CR-Z 2016 model revisi

Majalah motor - Edisi 80
20 Oktober 2016

Majalah motor - Edisi 80

Kalau ada sebuah sports car yang bisa dibawa harian, gampang disetir, bersuara kalem, irit, dan enggak malu-maluin dibawa mejeng, mungkin Honda CR-Z jawabannya.

motor
Kalau ada sebuah sports car yang bisa dibawa harian, gampang disetir, bersuara kalem, irit, dan enggak malu-maluin dibawa mejeng, mungkin Honda CR-Z jawabannya. Paket komplet itu memang dari awal adalah konsep Honda untuk pasarin CR-Z. Makanya enggak heran kalau mobil ini berstatus hybrid (sport hybrid coupe) a.k.a paduin penggunaan bahan bakar bensin dan mesin listrik. Nah, di halaman ini adalah model revisi terbaru yang kelihatan makin keren aja. PT Honda Prospect Motor, agen pemegang merek Honda di Indoneisa, luncurin model ini sejak 8 Maret silam. Sejumlah ubahan bikin versi facelift ini lebih sporty. Bisa dilihat dari fascia New CR-Z yang kini pakai desain bumper depan berbeda.

Grille berukuran besar di tengah, dan air dam yang desain kayak kepakan sayap bikin CR-Z kelihatan dinamis. Lampu utama juga diimbuhin full-LED yang lebih terang, merata, hemat energi, serta juga modern. Bagian belakang juga dapat porsi penyegaran. Bumper belakang desainnya juga kelihatan seperti kepakan sayap. Yang menarik, enggak ada coakan untuk bersemayamnya mu
Majalah motor di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI