Tampilkan di aplikasi

Jazz & Brio Tuning Contest

Majalah motor - Edisi 80
20 Oktober 2016

Majalah motor - Edisi 80

Ajang kontes modifikasi Honda Jazz dan Brio Tuning Contest (JBTC) tiap tahunnya selalu jadi barometer tren modifikasi di Indonesia.

motor
Ajang kontes modifikasi Honda Jazz dan Brio Tuning Contest (JBTC) tiap tahunnya selalu jadi barometer tren modifikasi di Indonesia. Makanya PT Honda Prospect Motor (HPM) enggak ragu menggelar ajang lagi ajang modifikasi khusus Honda Jazz dan Brio ini lagi di Taman Anggrek Mall (29/9-2/10) silam. Tahun ini adalah penyelenggaraan ke-11 Jazz Tuning Contest dan ke-2 untuk Brio Tuning Contest. Sebanyak 20 mobil peserta tampil di ajang JBTC tahun ini, terdiri dari 10 Honda Jazz dan 10 Honda Brio yang perebutkan 26 kategori. Termasuk gelar utama sebagai “The King of Jazz” dan “The King of Brio. Tahun ini peserta JBTC datang dari banyak kota, mulai dari Jakarta, Bogor, Serang, Bandung, Yogyakarta, serta Surabaya.

Sama seperti tahuntahun sebelumnya, para peserta memperebutkan poin penilaian maksimal di beberapa sektor. Antara lain eksterior, kaki-kaki, interior, audio, dan mesin. Soal penilaian ini, Honda dan lima orang juri menitik-beratin pada nilai kreativitas, implementasi, serta keamanan, yang selama ini jadi ciri khas mobil-mobil buatan Honda. “ Seluruh peserta tahun ini telah menunjukkan berbagai hal positif baik dari segi kreativitas maupun kualitas pengerjaan, sehingga penjurian untuk penentuan gelar bergengsi ini berlangsung dengan ketat,” ungkap
Majalah motor di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI