Honda modif contest HMC Samarinda, perdana langsung menggebrak

Tabloid Motor Plus - Edisi 964
6 September 2017

Tabloid Motor Plus - Edisi 964

Sebanyak 121 peserta yang berasal dari area Kalimantan Timur, Kalimantan Barat hingga Kalimantan Utara memadati Samarinda Square, Minggu lalu (20/8). / Foto : Uje

Motor Plus
Masuk seri kesembilan, Honda Modif Contest (HMC) 2017 mampir ke Samarinda, Kalimantan Timur. Ini jadi event kedua HMC tahun ini yang digelar di pulau Kalimantan setelah Banjarbaru beberapa waktu lalu. Sebanyak 121 peserta yang berasal dari area Kalimantan Timur, Kalimantan Barat hingga Kalimantan Utara memadati Samarinda Square, Minggu lalu (20/8). Jumlah itu termasuk banyak, mengingat Samarinda baru kali ini menggelar event HMC.

“Antusias Kota Samarinda ini patut diacungi jempol. Pasalnya, modifikator juga komunitas terlihat sangat antusias mengikuti HMC. Terlihat banyak konsep modif baru yang hadir. Ditambah finishing berkualitas jadi identitas modifikator di Samarinda,” bilang Aan Fikriyan, Koordinator Pelaksana HMC 2017.

Peserta yang ikuti HMC Samarinda mengaku sudah menunggu lama kontes modif tingkat nasional hadir di kota mereka. Penuturan para modifikator, kontes modif skala nasional jarang ada di kota yang terletak di ujung Timur Kalimantan ini. “Harapannya, HMC bisa hadir terus di sini setiap tahunnya. Sebab, antusias modifikator dan anak-anak komunitas di sini cukup tinggi,” ucap Muja Paruddin, pemenang kelas Matic Stock & Bolt On di HMC Samarinda.

Komunitas motor dari kota Samarinda dan sekitarnya turut hadir meramaikan HMC. Mulai dari komunitas Honda Scoopy, CBR150R, CB150R hingga komunitas yang menggunakan berbagai merek motor turut hadir di Samarinda Square. Semoga tahun depan kita jumpa lagi. Uje

Tabloid Motor Plus dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI