Big Max Indonesia, resmi berdiri setelah barjalan satu tahun

Tabloid Motor Plus - Edisi 1017
30 Agustus 2018

Tabloid Motor Plus - Edisi 1017

Karena dengan jumlah anggota yang makin banyak, tentu kami harus memiliki kepengurusan yang jelas,” ungkap Ahrens Santosa, Presiden BMI. / Foto : ISTIMEWA

Motor Plus
Setelah satu tahun berjalan, komunitas Big Max Indonesia akhirnya mendeklarasikan secara resmi menjadi sebuah klub. Klub yang terdiri dari para pengguna Yamaha XMAX dan Yamaha TMAX ini secara resmi dideklarasikan pada Minggu (12/8) lalu. Anggota yang sudah mencapai 110 orang membuat pendeklarasian ini harus dilakukan.

Terlebih lagi mereka sudah memiliki chapter di Jawa Timur, sehingga kepengurusan sudah harus dipersiapkan. “Setelah hampir setahun bareng-bareng melakukan berbagai kegiatan seputar hobi kami, akhirnya hari ini kami mendeklarasikan diri. Karena dengan jumlah anggota yang makin banyak, tentu kami harus memiliki kepengurusan yang jelas,” ungkap Ahrens Santosa, Presiden BMI.

“Kami juga ingin menjadi pelopor dan inspirasi bagi komunitas lain. Kalau tidak selamanya komunitas motor dengan kapasitas mesin besar itu selalu arogan,” lanjut Papi Ari, sapaan akrabnya. “BMI ini berdiri dengan rasa solidaritas yang tinggi dari setiap anggotanya. Karena hal tersebut, maka BMI ini bisa menjadi semakin besar dan makin banyak anggotanya,” tambah Refi Sigit Wijaya selaku Sekjen.

Dalam acara deklarasi BMI yang digelar di La Piaza, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Nampak beberapa komunitas lain yang hadir seperti Harley-Davidson Club Indonesia, Harley Owner Group, Motor Besar Club Indonesia, Motor Besar Indonesia, Yamaha NMax Club Indonesia, Indonesia Max Owner, X Max Owner Bintaro dan yang lainnya. Uje

Tabloid Motor Plus dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI