Tampilkan di aplikasi

Sofia boutique residence

Majalah MYMAGZ - Edisi 01/2019
26 Februari 2019

Majalah MYMAGZ - Edisi 01/2019

Menggunakan interior elegan yang bernuansa eropa, bangunan unik dirancang untuk gaya hidup modern dengan layanan mewah.

MYMAGZ
Sofia Boutique Residence merupakan satusatunya konsep Boutique Hotel di Yogyakarta yang menampilkan 20 kamar mewah. Hotel ini yang menawarkan kenyamanan, kesenangan, dan perasaan tak tertandingi bahwa waktu telah berhenti.

Sofia Boutique Residence menyediakan berbagai jenis kamar seperti Premier King and Twin (40sqm), Executive Suite (70sqm), dan Penthouse (200sqm) yang menawarkan pengalaman luar biasa di lantai lima, dengan dua kamar tidur, ruang tamu, dan teras yang menampilkan pemandangan Gunung Merapi yang megah.

Sofia Boutique Residence cocok untuk siapa saja yang mencari layanan khusus yang dibalut suasana yang tenang dan santai. Hotel ini juga menyediakan mocktail, kopi, atau jus sehat pada barnya. Red Tomato Chery dan The Green Cucumber, merupakan salah satu minuman sehat yang menjadi minuman khas Sofia Boutique. Minuman sehat tersebut memiliki berbagai manfaat seperti detoksifikasi, mengurangi kolesterol jahat atau memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda.

Jika Anda ingin mencicipi makanan,Sofia Boutique Residence menawarkan pilihan menarik hidangan Indonesia atau Barat yang lezat untuk memanjakan lidah dan indera Anda. Selain lounge dan restoran, kolam renang tersedia bagi orang dewasa dan anakanak untuk bersantai dan menikmati waktu berkualitas.
Majalah MYMAGZ di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI