Tampilkan di aplikasi

Intan RJ kesehatan anak itu utama

Tabloid Nakita - Edisi 915
18 Oktober 2016

Tabloid Nakita - Edisi 915

Menjaga kesehatan anak dimulai dari makanan sehat, aktivitas, dan rajin membawanya untuk spa. Jadi, spa itu bukan melulu hak milik mamanya, ya.

Nakita
Lama tak terdengar di dunia tarik suara, penyanyi yang menggeluti industri musik sejak anak-anak dengan mengeluarkan album “Abang Tukang Sayur” (1993) ini, rupanya sedang sibuk dengan pekerjaan utamanya. Menurut pemilik nama lengkap Intan Azizah (32) ini, setelah punya anak, profesi dan pekerjaan utama perempuan adalah menjadi ibu dan istri. “Yang lainnya, mah, sampingan, seperti menyanyi, main sinetron, jadi presenter, ataupun model dan ambasador.” Maka itu, sekarang Intan lebih banyak menghabiskan waktu dengan kedua buah hatinya, Almira Fathinna Kirana Utama (4) dan Abdullah Maulana Utama (2,1), yang masih membutuhkan perhatian dan waktu lebih darinya.

Asyiknya, walau sudah mempunyai pekerjaan utama yang kontraknya seumur hidup, Intan masih bisa melakukan pekerjaan sampingan. “Saya masih eksis, kok, tapi memang banyaknya offair, baik menjadi MC ataupun menyanyi. Malah sekarang saya menjadi ambasador Bubble and Me, tempat ini, tempat kita foto sekarang ini,” jelas istri dari Indra Utama (33) ini. Pilihan menjadi ambasador tempat spa anak itu, diakui Intan, bukan tanpa alasan. “Semenjak Almira bayi hingga Abduh, saya selalu mengajak mereka melakukan spa.

Bukan untuk ala-ala kekinian, lo. Saya, sih, hanya ingin anak sehat.” Dengan rutin spa, terang Intan, anak-anaknya menjadi bugar, fresh, dan tidak gampang sakit. Paling penting, anak-anaknya bisa selalu menjadi anak ceria. Saat sakit pun, beber Intan, dirinya suka membawa anaknya yang sakit ke tempat spa. “Coba, deh, anak akan lebih rileks, juga oil treatment yang digunakan bisa membuat lega pernapasan anak yang bumpet kala flu. Intinya, dengan spa, anak bisa tenang dan tidak rewel.” TIDAK ANTIOBAT Selain spa, Intan juga mengizinkan anak-anaknya minum kopi, lo. “Bukan kopi kakek-kakek yang kental, hitam, dan pahit yaa …, tapi kopi creamer. Minum kopinya pun sewaktu-waktu saja, tidak setiap hari dan rutin.” Menurut Intan, hal itu berkaitan dengan kesehatan.
Tabloid Nakita di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI