Tampilkan di aplikasi

Reza Artamevia ini catatan kehidupan yang harus dilalui

Tabloid NOVA - Edisi 1489
5 September 2016

Tabloid NOVA - Edisi 1489

Reza akhirnya bisa tersenyum lega. Setelah sempat diamankan beberapa hari di Polres Mataram, ibu dua orang anak ini dibebaskan, namun tetap harus mengikuti rehabilitasi dari BNN Mataram sebanyak 8 kali pertemuan. / Foto : Adrianus Adrianto/Nova

NOVA
Setiba di kediaman orangtuanya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Reza langsung disambut pelukan hangat kedua orangtuanya dan keluarga. Sontak suasana pun berubah menjadi haru. Tak lama, Reza yang didampingi kedua tim kuasa hukumnya, Muhamad Kamil, SH. dan Ramdan Alamsyah, SH., langsung menemui awak media yang telah menantikan sedari siang.

Wajah Reza terlihat lebih segar dibanding dengan foto yang sempat beredar ketika ia diamankan di Polres Mataram beberapa hari sebelumnya. Ibu dua orang anak ini pun memoles wajahnya dengan makeup dan lipstik berwarna fuchsia. Ya, setelah dinyatakan bebas, Reza langsung pulang ke kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Reza langsung disambut pelukan hangat kedua orangtuanya dan keluarga. Sontak suasana pun berubah menjadi haru. Tak lama, Reza yang didampingi kedua tim kuasa hukumnya, Muhamad Kamil, SH. dan Ramdan Alamsyah, SH., langsung menemui awak media yang telah menantikan sedari siang.

Wajah Reza terlihat lebih segar dibanding dengan foto yang sempat beredar ketika ia diamankan di Polres Mataram beberapa hari sebelumnya. Ibu dua orang anak ini pun memoles wajahnya dengan makeup dan lipstik berwarna fuchsia. Ya, setelah dinyatakan bebas, Reza langsung pulang ke Reza akhirnya bisa tersenyum lega. Setelah sempat diamankan beberapa hari di Polres Mataram, ibu dua orang anak ini dibebaskan, namun tetap harus mengikuti rehabilitasi dari BNN Mataram sebanyak 8 kali pertemuan. Jakarta, Jumat (2/9) dan langsung menggelar jumpa pers pada malam harinya di kediaman orangtuanya. Tak tampak lagi raut wajah tegang dan pucat. Reza bahkan kerap melemparkan senyum dan tertawa di hadapan awak media. Ia pun terlihat sangat santai menjawab pertanyaan wartawan. Sebelum jumpa pers dimulai, Reza memang sudah mewanti-wanti agar pertanyaannya jangan menyangkut Gatot Brajamusti, hanya seputar dirinya saja.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI