Tampilkan di aplikasi

Reuni F4 di Bali masih tetap akur

Tabloid NOVA - Edisi 1490
15 September 2016

Tabloid NOVA - Edisi 1490

Masih ingat dengan serial Meteor Garden? Nah, akhir pekan lalu, para aktor ganteng itu berkumpul di Pulau Dewata. Hal itu sekaligus menepis kabar bubarnya grup vokal F4 yang terdiri dari Jerry Yan, Vic Zhou, Vanness Wu, dan Ken Chu. Seperti apa keseruannya? / Foto : Istimewa

NOVA
Bali tampaknya menjadi lokasi ideal untuk melangsungkan pernikahan bagi para seleb Taiwan. Hanya selang sebulan dari pernikahan Ruby Lin dan Wallace Huo di Bali, kini giliran Ken Zhu yang melangsungkan pernikahannya di Mulia Resort Nusa Dua, Bali, 3 September yang lalu. Yang membuat pesta pernikahan Ken dengan aktris Tiongkok yang juga teman satu kampusnya, Vivien Han Wen Wen semakin menarik adalah karena kehadiran dua rekannya di grup vokal F4, Vanness Wu dan Jerry Yen. Tidak ada yang menyangka jika keduanya bisa menemani Ken berjalan ke pelaminan.

Jerry Yen yang hadir di acara pemberkatan nikah di gereja Ken Chu, terlihat berpegangan tangan dengan rekan F4 lainnya Vanness Wu. Kabarnya, ia tiba di Bali di menitmenit terakhir menjelang acara pemberkatan tersebut. Anggota F4 yang tidak hadir kali ini adalah Vic Zhou karena istrinya, Reen Yu, baru saja melahirkan seorang bayi sehingga ia tidak bisa terbang ke Bali meninggalkan istri dan bayinya Tepis Gosip Tidak Akur Walau tidak lengkap, berkumpulnya Jerry Yen, Vanness Wu, dan Ken Zhu menjadi reuni F4 yang pertama sejak 2013. Di malam pesta pernikahan, ketiganya tampil dan menyanyikan lagu hit yang mempopulerkan F4, Meteor Rain. Pada kesempatan inilah, Jerry Yen menepis langsung gosip jika dirinya tidak pernah akur dengan Ken Zhu.

“Mau itu F1, F2, atau 3, semua itu hanyalah angka. Angka itu sama sekali tidak merepresentasikan tali persahabatan yang telah kami jalin. Kita semua sebenarnya tetap menjaga hubungan dengan baik,” tukas satu-satunya anggota F4 yang kini masih melajang. Bukti jika hubungan mereka baik-baik ini juga dipamerkan oleh Ken Zhu lewat akun Facebook-nya. Tak lama setelah pesta pernikahannya usai, ia membagikan foto-foto suasana pernikahannya dan beberapa di antaranya memperlihat foto dirinya dengan Jerry Yen dan Vanness Wu.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI