Tampilkan di aplikasi

Lebih akrab dengan Siti Nurhaliza

Tabloid NOVA - Edisi 1616
8 Februari 2019

Tabloid NOVA - Edisi 1616

Mengenakan pakaian bernuansa merah dan hitam, Siti tak berubah masih cantik, manis senyumnya.

NOVA
Coba tanya pada saudara kita di Malaysia siapa 5 orang paling terkenal di sana bisa jadi salah satu jawabannya: Dato’ Sri Siti Nurhaliza! Yup, namun rabu siang (30/1) lalu, dia dengan ramah menemui Nova di raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan. Bahkan, artis yang akrab dipanggil Dato’ ini tak ragu menyilakan kami masuk ke dalam kamar suite-nya yang dipenuhi karangan bunga dan tumpukan bingkisan. ada pula beberapa cemilan dan kuekue tradisional khas indonesia, salah satunya ubi rebus yang ternyata menjadi makanan favoritnya.

Di dalam kamarnya, ada beberapa pendamping dan tim Siti yang menemaninya dari Kuala Lumpur ke Jakarta. Mengenakan pakaian bernuansa merah dan hitam, serta gaya kerudungnya yang berciri khas menutupi dada, Siti tak berubah. Masih cantik, manis senyumnya, tutur katanya lembut, dan pastinya juga terlihat dia lebih muda 10 tahun dari usianya yang kini sudah kepala 4.

“Saya kangen dengan pecinta-pecinta musik saya di indonesia, khususnya Sitizoners, yang begitu setia sekali bersama saya, walaupun saya jarang sekali ke Jakarta, tapi dukungan mereka tak pernah putusputus,” katanya dengan wajah berbinar. Nah, buat kita yang kangen juga dengan Siti, jangan sampai melewatkan konsernya yang bertajuk, Dato’ Sri Siti Nurhaliza On Tour pada 21 Februari mendatang di Jakarta. Konser tur Siti ini sepertinya terasa istimewa.

Karena bukan hanya sebagai penanda comeback-nya di panggung musik, tetapi juga perayaan 24 tahun berkarya, dan perayaan ulang tahunnya yang ke-40. Termasuk dibarenginya dengan merilis single baru. Minggu lalu itu dia datang ke indonesia hanya untuk mengurus persiapan untuk konsernya itulah. Termasuk bincang-bincang dengan Nova, pastinya.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI