Tampilkan di aplikasi

Natasha Rizky Ramadan tanpa puasa

Tabloid NOVA - Edisi 1631
24 Mei 2019

Tabloid NOVA - Edisi 1631

Natasha Rizky / Foto : Dok. Nova

NOVA
Sebagai seorang muslim, Natasha Rizky begitu antusias menyambut bulan Ramadan. Dia senang dan bahagia karena dipertemukan dengan bulan suci ini. Meski demikian, tampaknya Ramadan kali ini Natasha enggak bisa berpuasa lagi, karena harus fokus memberikan ASI eksklusif bagi anak ketiganya, yakni Miguel Arrawsya Janied. Kebetulan nih, ini tahun ketiga aku enggak puasa dari tahun-tahun sebelumnya.

Karena ya hamil, nyusuin, hamil, nyusuin.Sampai teman aku bilang, Lo tiap Ramadan nyusuin mulu sih. Aku jawab, Ya gimana dong? Allah yang ngasih,” ujar istri Desta ini. Jadinya, Ramadan tahun ini pun Natasha kembali enggak berpuasa. “Jujur aja, asupan makanan itu berpengaruh banget. Karena ASI kan mancing produksi banget. Kalau aku stop makanan, mungkin berpengaruh sama aku. Enggak tahu kalau ibu-ibu lain,” kata Natasha. Walau begitu, Natasha enggak pernah mengeluh dengan rezeki berupa anak yang diberikan padanya, justru perempuan yang akrab disapa Acha ini senang,

Karena setiap Ramadan datang keluarga kecilnya selalu mendapatkan anggota baru. “Excited sih, karena makin nambah anak lagi, jadi kayak makin banyak anggota keluarga. Ngumpulnya juga lebih rame lagi, jadi persiapan aku mungkin lebih ke lahirbatin juga sih,” kata Natasha. Terus, biar enggak puasa, Natasha ternyata tetap pasang target buat dapat pahala di bulan Ramadan. “Aku ingin Ramadan ini bisa khatam Alquran, tarawih juga. Karena punya anak, godaannya malas. Jadi, semoga saja Ramadan ini bisa khatam Alquran dan banyak tarawih,” tutupnya.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI