Tampilkan di aplikasi

Ditolak berkali-kali, sempat ingin menikah tanpa restu

Tabloid NOVA - Edisi 1760
12 November 2021

Tabloid NOVA - Edisi 1760

Cut Meyriska-Roger Danuarta

NOVA
Kisah asmara Cut Meyriska dan Roger Danuarta sungguh menyentuh. Dan bermain bersama dalam film, membuat keduanya kembali teringat pada masa-masa itu. Akhirnya menikah pada 17 Agustus 2019 silam, Cut Meyriska dan Roger Danuarta jadi pasangan paling berbahagia. Menjalin asmara selama empat tahun secara diam-diam sejak 2014, Chika, sapaan akrab Cut Meyriska, dan Roger berhasil merobohkan tembok tinggi yang menghalangi cinta mereka.

Sudah jadi rahasia umum hubungan dua sejoli ini sempat ditentang keras orangtua Chika, Suryadi AK dan Cut Suharnita. Masa lalu Roger yang kelam jadi salah satu penyebabnya. Namun, perbedaan keyakinanlah yang membuat orangtua Cut Meyriska semakin sulit melepaskan anak perempuan mereka ke pelukan lelaki berusia 39 tahun tersebut.

Bahkan, untuk sekadar “ngapel” saja Roger enggak diperbolehkan masuk ke dalam rumah. “Agak susah, nemuin satpam satu dulu, dua, tiga,” ujar ayah satu anak ini kepada Tya Ariestya, seperti dikutip dari kanal YouTube Keluarga Itikk. Capek? Sudah pasti. Selain meyakinkan orangtua, pasangan yang telah dikaruniai seorang putra bernama Shaquille Kaili Danuarta (1) ini juga turut mengintrospeksi diri masing-masing.

“Dulu hubungannya sempat berpisah, untuk meyakinkan juga apakah ini benar bisa jadi pasangan untuk lebih serius, maksudnya menikah,” kisah Cut Meyriska saat berbincang dengan NOVA belum lama ini. Saat masih berpacaran, isu orang ketiga sempat menghiasi hubungan keduanya. Bintang film Yowis Ben (2018) ini pernah dilabrak sesama artis, yang mengaku didekati sang suami.

“Itu ceweknya kegeeran, Roger itu lagi deketin aku,” terang perempuan yang tengah mengandung anak keduanya ini berusaha menirukan ucapan si pelabrak. Tak mau langsung percaya, Cut Meyriska akhirnya meminta bukti percakapan mereka di aplikasi chatting.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI