Tampilkan di aplikasi

Sambut tahun 2023 jangan cemas, ada peluang emas

Tabloid NOVA - Edisi 1816
9 Desember 2022

Tabloid NOVA - Edisi 1816

2023

NOVA
Dalam hitungan minggu, lembaran kalender kita akan berganti. Tahun 2023 sudah menanti. Tak terasa satu tahun penuh suka dan duka bisa kita lewati. Ini juga jadi tahun ketiga kita hidup berdampingan dengan Covid-19. Beruntung, tahun ini segalanya semakin terasa kembali normal. Aktivitas mulai ramai, kantor dan sekolah sudah mengadakan kegiatan offline, acara hiburan seperti konser juga sudah kembali digelar. Meski tak dimungkiri banyak juga kejadian yang menguras emosi dan mungkin bikin trauma pada diri di tahun kembar ini.

Sedikit lagi semua akan kita tinggalkan dan kita pun perlu menyiapkan hati menyambut tahun depan. Yang bikin penasaran, bagaimana kondisi 2023 nanti? Akankah semakin terang atau malah meredup? Bukan apa-apa, banyak yang bilang 2023 akan jadi gelap gulita. Benarkah demikian? Peramal tarot, Beby Djenar, melalui penglihatannya menyebut beberapa hal akan terjadi tahun depan. Katanya, masih ada banyak peluang emas untuk perempuan, kok. Peluang seperti apa? Banyak Hawa Panas Secara umum, Beby melihat bahwa tahun 2023 akan didominasi oleh pengaruh ekonomi. Yap, kita perlu beradaptasi di sektor ekonomi.

Bagaimanapun, tahun depan tekanan semakin kuat dan banyak orang berusaha lebih maksimal untuk bertahan. Saat dihubungi NOVA, Beby pun membeberkan bahwa akan banyak kejadiankejadian di tahun depan yang merupakan imbas dari adanya resesi global yang sudah mencuat belakangan ini. “Saya melihat tahun depan dunia semakin mendekati titik yang mungkin membuat kita merasa seperti ada di ujung tanduk. Harapan kita, keinginankeinginan kita mungkin jadi banyak yang tidak terealisasi di 2023 nanti,” terawang Beby Karena masalah ekonom ini juga, Beby melihat bahwa di tahun depan emosi dan temperamen manusia akan menjadi lebih sensitif karena terpancing isu dan fitnah.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI