Tampilkan di aplikasi

Tiga pegolf lolos ke liga elite

Majalah OB Golf - Edisi 52
7 Februari 2024

Majalah OB Golf - Edisi 52

LIV Golf

OB Golf
Sejak musim kemarin, LIV Golf mulai menerapkan promosi-degradasi. Empat pegolf yang berada di posisi terbawah harus terlempar dari LIV Golf League.

Tiga spot yang kosong diperebutkan dalam LIV Golf Promotions. LIV Golf Promotions berlangsung pada 8-10 Desember lalu di Abu Dhabi Golf, UAE. Diikuti lebih dari 70 pegolf dari 23 negara, turnamen ini mengambil 3 pegolf teratas yang akan mendapatkan tiket masuk ke LIV Golf 2024.

Para peserta LIV Golf Promotions di antaranya adalah juara PGA Championship 2013 Jason Dufner, mantan bintang Ryder Cup Victor Dubuisson (FRA) dan Jeff Overton (USA), serta mantan juara PGA Tour, DP World Tour, dan Asian Tour seperti Chris Stroud, Gonzalo Fernández- Castaño, dand Alvaro Quiroz. Empat pegolf yang terdegradasi dari LIV Golf 2023, Sihwan Kim, Chase Koepka, Jed Morgan, dan James Piot, pun mencoba peruntungan mereka untuk Kembali keliga elite dunia tersebut.

Setelah putaran pertama yang meloloskan Top 20 plus ties ke putaran kedua, sebanyak 20 pegolf bisa melanjutkan ke 2 putaran akhir yang digelar dalam 1 hari untuk meraih 3 posisi terbaik. Kalle Samooja (FIN), Kieran Vincent (ZWE), dan Jinichiro Kozuma (JPN) akhirnya berhasil survive dari pertarungan 36 hole. Samooja terlebih dahulu meraih tiket ke LIV Golf 2024 setelah memuncaki klasemen dengan 8-under.
Majalah OB Golf di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI