Tampilkan di aplikasi

Tiger Woods, akhir dari hubungan 27 tahun

Majalah OB Golf - Edisi 52
7 Februari 2024

Majalah OB Golf - Edisi 52

Tiger Woods

OB Golf
Tiger Woods dan Nike resmi berpisah setelah bekerja sama selama 27 tahun. TaylorMade menjadi Pelabuhan Tiger berikutnya? Hari Minggu merah (Sunday red) kini mungkin tidak akan ada lagi.

Setelah 27 tahun pemandangan Tiger Woods yang mengenakan polo shirt berwarna merah di final round tidak akan bisa ditemui lagi. Ini setidaknya terjadi setelah kerja sama Tiger dengan Nike berakhir di bulan awal 2024. Polo shirt warna merah dari Nike kini hanya akan menjadi kenangan.

Legenda golf dunia Tiger mengumumkan berita perpisahannya dengan Nike di media sosial X. "Semangat dan visi Phil Knight menyatukan kemitraan Nike dan Nike Golf ini dan saya ingin mengucapkan terima kasih secara pribadi kepadanya, juga kepada para karyawan Nike dan para atlet luar biasa yang telah bekerja sama dengan saya selama ini," kata mantan pegolf No. 1 Dunia ini.

Pengumuman ini memastikan spekulasi yang berkembang dalam beberapa bulan bahwa Tiger dan Nike akan putus hubungan. Kepada CNBC, Mark Steinberg, agen lama Woods, mengatakan bahwa pegolf tersebut membuat keputusan bisnis untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Nike.
Majalah OB Golf di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI