Tampilkan di aplikasi

Asian Tour Q-School, selamat datang, lulusan 2024!

Majalah OB Golf - Edisi 52
7 Februari 2024

Majalah OB Golf - Edisi 52

Asian Tour Qualifying School

OB Golf
Sebanyak 35 pegolf berhasil mendapatkan kartu Asian Tour (AT) untuk musim 2024. Satu-satunya wakil Indonesia yang mampu bertahan hingga 90 hole gagal menembus Top 35 untuk lolos ke AT.

Pegolf Swedia Kristoffer Broberg yang berhasil memenangi Qualifying School Asian Tour (final stage) memimpin 35 pegolf yang meraih kartu Asian Tour 2024. Mengawali putaran kelima di Top 3, Broberg mampu menyodok ke puncak klasemen dan menjuarai qualifying yang menjaring 35 pegolf teratas untuk bermain di level kompetisi tertinggi Asia.

Tiga eagle di hole 2, 12, dan 18 membantu pegolf Swedia berusia 37 ini mengungguli Shogenji Tatsunori (JPN) dengan dua pukulan. Juara DP World Tour tersebut menang dengan skor total 18-under-par. "Rasanya cukup menyenangkan. Saya bermain bagus hari ini, saya membuat tiga eagle hari ini dan melakukan putt dengan sangat baik," kata Broberg.

"Saya hanya mencoba menyelesaikannya hari ini, Anda tahu apa yang saya maksud? Sulit untuk mengatakannya, saya mencoba untuk lebih santai, seperti ronde latihan, dan hanya melakukan beberapa pukulan bagus dan kemudian membuat beberapa putt.” Dari 35 pegolf yang berhasil mendapatkan kartu Tour, beberapa di antaranya adalah nama-nama yang cukup popular di Asian Tour.

Mereka adalah John Catlin (USA), Jeunghun Wang dan Wooyoung Cho (KOR), Danthai Boonma (THA), dan Sam Brazel (AUS).
Majalah OB Golf di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI