Tampilkan di aplikasi

New Honda City

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 44/XXVI
23 Maret 2017

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 44/XXVI

Kini tampak lebih segar dengan wajah Civic / Foto : Tim Otomotif

OTOMOTIF
Satu bulan setelah Mobilio, PT Honda Prospect Motor kembali merilis update line up-nya (16/3), yaitu City dan Odyssey. Otomotif lebih suka term ‘disegarkan’. Tepatnya, City hanya mendapatkan sentuhan ringan dan lebih lagi Odyssey. Mari bahas small sedan-nya terlebih dahulu.

Front fascia tetap jadi bintang. Lagi, seperti Mobilio, Honda memang pintar mentransformasi tampang yang mulai terkesan biasa saja di jalan jadi kembali menarik. Mengganti lampu depan, gril dan bumper saja, mampu membuat City ini seperti baru lagi.

Penerapan bahasa desain Solid Wing Face terasa tepat dengan ‘unified Civic face’ di depan. Gril krom lebih tipis, ruang honeycomb dan gril radiator lebih besar serta desain rumah foglamp baru membuat dimensi keseluruhan dari depan terlihat lebih lebar.

Sangat disayangkan dari belakang, Honda tidak membuat effort yang sama pada sedan dengan panjang di bawah 4,5 m ini, karena lampu LED dan ducktail baru seperti versi Malaysia tidak dimasukkan. Masuk ke interior, kontrol AC Smart Touch yang menjadi seperti panel piano black polos ketika mesin mati, menjadikannya indah dipandang.
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI