Tampilkan di aplikasi

Isuzu MU-X Premiere

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 40-XXVIII
14 Februari 2019

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 40-XXVIII

Dengan segala fitur yang ada, pergerakkan mobil benar-benar dikontrol oleh komputer.

OTOMOTIF
Pamornya memang tak mentereng layaknya Toyota Fortuner, tidak juga jadi perbincangan seperti Mitsubishi Pajero Sport, tapi Isuzu mu-X Premiere tetap punya cara tersendiri untuk menggaet konsumennya. Isuzu mu-X Premiere hadir dengan sedikit ubahan dibanding pendahulunya. Tambahan berbagai fitur dihadirkan untuk kenyamanan saat dipakai.

Di bagian depan, sekilas masih sama seperti generasi terdahulu. Perbedaannya, kini sudah mengadopsi fitur Daytime Running Light (DRL), yang jadi satu tempat dengan lampu utama. Ini berguna sebagai alat ‘komunikasi’ dengan pengguna lalu lintas lainnya.

Selain itu, ada fitur lain ditambahkan untuk menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara. Pertama, yaitu round view monitor. Dengan dimensi panjang lebih dari 4 meter dengan lebar 1,8 meter, tentu agak sulit melihat belakang dan berbagai sudut mobil.

Dengan mengaktifkan kamera 360º tersebut, semua sudut jadi bisa terpantau. Untuk parkir mundur atau ketika berjalan bisa tetap aman. Karena sudut depan kiri yang jadi titik paling susah diprediksi pengemudi dapat mudah terlihat.

Fitur ini mengandalkan 4 kamera yang ada di depan, samping (bawah spion) dan juga belakang. Sehingga mampu memantau semua sisi dengan baik. Selain itu, versi terbaru ini sudah ditambahkan juga fitur Hill Descent Control (HDC). Dengan fitur ini akan menurun laju mobil ketika berjalan turun di kontur yang rusak.

Kalau jalan turun mobil ditahan, bagaimana kalau menanjak? Ah, tenang saja, karena mobil bermesin 4JK1-TC Hi Power ini, juga sudah dilengkapi Hill Start Assist (HSA). Masih merasa belum aman? Isuzu juga sudah memasang teknologi Electronic Stability Control (ESC).
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI