Tampilkan di aplikasi

Mainan baru lebih sopan

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 24-XXIX
24 Oktober 2019

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 24-XXIX

Honda HR-V SE 2019 MAINAN BARU

OTOMOTIF
Kiki Anugraha punya mainan baru lagi nih! Disela kesibukannya jualan body kit Karma terbaru untuk Lamborghini Aventador dan Toyota 86, ia memutuskan untuk memodifikasi mobil anyarnya, Honda HR-V Special Edition.

“Padahal dulu gue sempat pakai HR-V juga. Saat itu peleknya sudah ganti yang 22 inci, plus dipendekin juga (ceper, red). Sekarang kangen punya mobil yang bisa dipakai harian, tapi tetap kudu dimodif juga,” ujar sang tuner Karma ini.

Jadi sekarang HR-V baru berkelir merah ini dimodifikasi juga? “Yoi bor, tapi modifikasinya simpel. Pelek kudu keren dan suspensinya mesti yahud buat daily use, hehehe..,” kekehnya. buat daily use, hehehe..,” kekehnya. Untuk mewujudkan semua itu, ia berkolaborasi dengan beberapa rumah modifikasi.

Pertama untuk pelek, ia menyambangi bengkel Riverside di kawasan Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat. “Gue pengin ganti pelek Rotiform LASR. Kebetulan Mamat Riverside punya barangnya. Namum cuma warna hitam yang ada,” tuturnya. Pelek Rotiform LASR ini ukurannya 20×8,5+10 inci. Nah, lantaran kurang sreg dengan kelir hitam, pelek tersebut dikirim ke Tomi Airbrush untuk dicat silver.
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI