Tampilkan di aplikasi

Yamaha VR46 the master camp 2, Galang Hendra & Imanuel Pratna perdalam teknik ba

Tabloid OTO PLUS - Edisi 13/XIV
21 September 2016

Tabloid OTO PLUS - Edisi 13/XIV

Dua pembalap Indonesia yaitu Galang Hendra dan Imanuel Pratna kembali mengikuti Second-Edition Of Yamaha VR46 The Master Camp di Italia, bersama 4 rider Asia lainnya.

OTO PLUS
Dua pembalap Indonesia yaitu Galang Hendra dan Imanuel Pratna kembali mengikuti Second-Edition Of Yamaha VR46 The Master Camp di Italia, bersama 4 rider Asia lainnya. Selama 5 hari (13-17/9) pembalap Yamaha Indonesia ini digembleng di sekolah balap punya Valentino Rossi. Training balap kelanjutan dari Master Champ pertama pada Juli lalu juga diikuti pembalap dari negara lain di Asia. Ada Peerapong Loiboonpeng (Thailand), Apiwat Wongthananon (Thailand), Soichiro Minamimoto (Jepang) dan Kasma Daniel Bin Kasmayudin (Malaysia).

“Target sekarang ini memperdalam teknik balap dan menjadi yang terbaik pada Master Camp 2 ini, “buka Galang Hendra Pratama yang diamini Imanuel Pratna. Wahyu Rusmayadi dari Divisi Motor Sports Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang mendampingi Galang Hendra dan Imanuel Pratna menambahkan. “Edisi kedua dari Master Camp ini, memberikan pengalaman berharga untuk mendapatkan skill balap yang lebih baik. Through the experience of being an expert,“ ucapnya.

Hari 1 Hari pertama (13/9) Yamaha VR46 Master Camp diisi dengan medical check-up khusus peserta baru (new-riders) yaitu Apiwat Wongthananon (Thailand). Galang dan Imanuel yang sudah ikut mulai seri 1 (bulan Juli) tidak ikut dalam medical check-up ini. Selanjutnya dilakukan kunjungan ke Motor Ranch VR46 Tavullia bersama Masahiko Nakajima, President Director Yamaha Motor Racing Srl dan Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Motor Racing Srl. Briefing menyangkut berbagai kegiatan selama Second-Edition of Yamaha VR46 Master Camp pun diberikan.

Hari 2 Aktivitas hari kedua (14/9) dimulai dengan fisio-gym part 1. Kegiatan berupa pemanasan dan melenturkan otot selama 2 jam (10.00-12.00) yang dipandu langsung Carlo Casabianca yang selama ini menjadi instruktur VR46 Riders Academy. Pukul 3 sore masuk latihan balap di sirkuit Misano dengan mentor pembalap Moto2, Luca Marini yang merupakan adik-tiri Valentino Rossi.
Tabloid OTO PLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI