Tampilkan di aplikasi

All New Honda CBR250RR, journalist test ride pertama di dunia!

Tabloid OTO PLUS - Edisi 21/XIV
14 November 2016

Tabloid OTO PLUS - Edisi 21/XIV

PT Astra Honda Motor (AHM) berbagi kebanggaan dan kesenangan berkendara dengan mengajak jurnalis merasakan sensasi berkendara All New Honda CBR250RR di jalan raya untuk pertama kalinya di dunia pada gelaran All New Honda CBR250RR World Premiere Journalist Test Ride.

OTO PLUS
PT Astra Honda Motor (AHM) berbagi kebanggaan dan kesenangan berkendara dengan mengajak jurnalis merasakan sensasi berkendara All New Honda CBR250RR di jalan raya untuk pertama kalinya di dunia pada gelaran All New Honda CBR250RR World Premiere Journalist Test Ride. Pada kesempatan khusus ini, AHM juga mengajak konsumen terpilih untuk turut serta menjadi konsumen pertama yang menjajal All New Honda CBR250RR dengan tagline Total Control di jalanan Pulau Bali.

Terhitung sebanyak 20 jurnalis dari berbagai media, 19 orang customer yang terpilih dari 2.700 penginden online dengan total 57 rider. Termasuk di antaranya Mr. Tetsuo Suzuki selaku Operating Of-ficer, Representative of Motorcycle Development, Purchase and Production for Motorcycle Operations Honda Motor Co. Ltd, Mr. Toshiyuki Inuma selaku President Director PT AHM dan Mr. Koji Sugita selaku Marketing Director PT AHM melaksanakan grand touring sejauh 231,6 Km pada Sabtu (12/11) dengan starting point dari Hotel The Stone, Kuta-Bali.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan konsumen yang telah sabar menanti sejak Juli lalu. Kesempatan ekslusif pertama kali di dunia menjajal All New Honda CBR250RR di jalan raya ini diharapkan dapat memberikan pengalaman terbaik bersama All New Honda CBR250RR yang menjadi kebanggaan tersendiri bagi para konsumen Honda,” ujar Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT AHM. Untuk lebih jelasnya, OTOPLUS akan beberkan secara detail pengalaman berkendara di atas motor senilai Rp 68,9 jutaan tipe ABS warna Matte Gun Powder Black Metallic di bawah ini.

Inilah Performa Yang Sebenarnya OTOPLUS terngiang perkataan Anggono Iriawan, Manager Motorsport & Safety Riding PT AHM waktu briefing pada Jumat malam (11/11) bahwa sebagian rute turing adalah winding road alias jalan berkelok di daerah Bangli-Besakih-Kintamani. Pucuk dicinta ulam pun tiba, OTOPLUS jadi punya kesempatan mengeksploitasi performa motor yang jadi gacoan baru AHM di segmen sportbike ini.
Tabloid OTO PLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI