Tampilkan di aplikasi

Juara umum untuk kategori pemula

Tabloid OTO PLUS - Edisi 24/XIV
7 Desember 2016

Tabloid OTO PLUS - Edisi 24/XIV

Selain itu juga penghargaan kepada pembalap pemula,” bilang Bambang Purwanto, selaku penyelenggara.

OTO PLUS
Kembali Kota Purwodadi, Grobogan jadi tuan rumah kejuaraan drag bike 201 meter. Kali ini event bertajuk Drag Bike Purwodadi Piala Dandim Cup 2016 digelar di alun–alun Purwodadi. Event yang digagas oleh Gadhuro Sport Club pada hari Minggu (4/12) kemarin ini mampu menyedot 460 starter yang mengisi 19 kelas yang dilombakan.

Menariknya gelaran yang sudah memasuki penghujung tahun 2016 ini, pihak penyelenggara memberikan apresiasi kepada pembalap kategori pemula agar lebih semangat.

”Mulai event ini, kami memberikan nominasi juara umum kategori kelas pemula dan juara umum kelas utama. Sebab kami ingin supaya pembalap pemula juga merasakan podium juara umum.

Sebanyak 3 kelas yang masuk perhitungan point untuk kategori Juara Umum Pemula yakni, kelas Sport 2T Standar 155 cc Pemula, Satria FU Standar 150 cc Pemula, Matic Standar 130 cc Pemula.

”Selama ini kan juara umum dikuasai pembalap kategori seeded. Nah baru kali ini ada pembalap pemula yang bisa naik podium juara umum. Jadi menarik,” tutur Lintang Kumara, pembalap andalan JRM Jakarta Racing Start YB, yang menyabet podium juara umum pemula nomor tiga.

Sementara juara umum pemula nomor satu disandang Gerry Setiawan dengan total point 50, nomor dua diraih Febry Jenglot dengan total point 33, nomor tiga diraih Lintang Kumara total poin 33.

Sementara juara umum kelas utama, perhitungan dari 5 kelas terbuka, untuk predikat pertama disandang Gerry Precil dengan total point 68, nomor dua Bayu Ucil total point 61, dan ketiga Erwin Ridho dengan total point 47.
Tabloid OTO PLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI