Tampilkan di aplikasi

Merasakan langsung total kontrol

Tabloid OTO PLUS - Edisi 27/XIV
3 Januari 2017

Tabloid OTO PLUS - Edisi 27/XIV

Keinginan masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya mencoba performa All New Honda CBR250RR terpenuhi Kamis (22/12) lalu. Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar CBR250RR Riding Experience di area parkir stadion Maguwoharjo Yogyakarta, dan terbuka untuk umum. / Foto : Astra Motor Yogyakarta

OTO PLUS
“Kami menerima banyak respon dan feedback positif setelah penyelenggaraan CBR250RR Fun Race akhir pekan lalu (18/12). Untuk memperluas cakupan dan memberikan pengalaman spesial, melalui kesempatan ini kami mengajak pecinta motor sport untuk merasakan secara langsung, bagaimana konsep ‘Total Control’ yang menjadi filosofi pengembangan motormotor supersport Honda ini,” kata Darmawan Tjondrodihardjo selaku Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta.

Sebelum mencoba, peserta diajak dulu mengenal teknologi All New Honda CBR250RR. Hal ini dilakukan sebagai bentuk edukasi, khususnya bagi peserta yang belum terbiasa menggunakan motor sport 250cc.

Edukasi safety riding ke peserta juga diberikan. Terutama menyangkut perlengkapan berkendara, baik itu di jalan raya ataupun di lintasan balap.

“Terima kasih atas partisipasi aktif dari pecinta motor sport di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini rekan-rekan mendapatkan pengalaman yang baik, dan mengenal konsep ‘Total Control’ yang dikejawantahkan dalam produk terbaru kami, All New Honda CBR250RR,” tutup Darmawan.
Tabloid OTO PLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI