Tampilkan di aplikasi

Toyota Hilux Revo 2016, city slickers double-cab

Tabloid OTO PLUS - Edisi 46
8 Juni 2017

Tabloid OTO PLUS - Edisi 46

Pada mesin diesel-nya, Makki cuma melakukan ubahan ringan dengan mengganti filter udara asli dengan lansiran K&N. / Foto : Iman

OTO PLUS
Mobil jenis double cabin dari pabrikan Toyota ini berhasil memikat perhatian Makki Darryl. “Memang sudah cukup lama saya pengin punya double cabin, baru sekarang kesampaian,” ujar Makki.
Lucunya, sebelum memesan Toyota Hilux Revo tersebut, Makki justru sudah mendapatkan pelek duluan. Berhubung tergabung dalam komunitas Rally Look Indonesia, “Saya tebus pelek rally kelir putih.

Saya pikir akan pas berpadu warna hitam pada mobil. Pasti keren nih,” ujarnya. Begitu mobil ditebus, pelek pun dipasangkan untuk mengganti part bawaan pabrik. Hasilnya, “Selain impian punya double cab terpenuhi, tampilan rally look pun bisa terwujud bersamaan pula. Puas rasanya,” bilang Makki, yang memang merancang modifikasi gaya reli pada double cab lebih untuk pemakaian jalan aspal alias city slicker.

Untuk kaki-kaki Makki lebih percaya dengan kehandalan Old Man Emu. “Pakai tipe P51, lebih stabil tapi masih tetap nyaman untuk ukuran saya,” bilangnya. Dengan pemasangan suspensi tersebut, otomatis ground clearance naik sekitar 2,5 inci. Peleknya terpasang barang yang sudah dipersiapkan sebelum mobil tiba dari showroom. Lingkar roda yang terbilang langka, yakni OZ Racing Rally berukuran 7.0 x 16 inci. Dibalut ban Bridgestone Wrangler AT 265/75R16.
Tabloid OTO PLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI