Tampilkan di aplikasi

Perkenalan tepung beras dan tepung beras ketan merek BOLA

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 94
24 Oktober 2017

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 94

FKS Food dibentuk pada pertengahan tahun 2016 sebagai salah satu wujud pengembangan usaha FKS Multi Agro yang selama ini memfokuskan bisnisnya dalam industri & distribusi kacang kedelai dan bahan pakan ternak ke seluruh pelosok Indonesia.

Pastry and Bakery
Sebagai pemain baru di industri makanan, FKS Food barubaru ini meluncurkan produk terbarunya yaitu Tepung Beras dan Tepung Beras Ketan merek BOLA. Kehadiran produk baru ini salah satunya bertujuan untuk ikut melestarikan jajanan pasar dan kue-kue tradisional supaya keberadaannya semakin dicintai masyarakat Indonesia dan generasi muda pada khususnya.

Peluncuran BOLA Tepung Beras dan BOLA Tepung Beras Ketan dilakukan pada tanggal 23 Mei 2017, bersamaan dengan diadakannya acara cooking demo yang bertempat di LPK Ny Liem Bandung. Para peserta cooking demo diajarkan cara membuat Kue Carabikang, Kue Mangkuk, Pisang Ijo dan Onde-Onde dengan menggunakan bahan dasar dari BOLA Tepung Beras dan BOLA Tepung Beras Ketan.

Para peserta bisa secara langsung menikmati hasil olahan kue-kue tradisional tersebut serta merasakan dan mencicipi langsung keunggulan tepung dari BOLA. Tepung BOLA memiliki berbagai keunggulan, diantaranya:
• Dilengkapi dengan sertifikasi dari BPOM (Badan Pengawas obat dan Makanan) dan sertifikasi halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) sehingga terjamin kualitas dan kehalalannya
• Di produksi melalui proses yang telah bersertifikasi GMP (Good Manufacturing Practice) dan HACCP (Hazard Analysis and critical control point) untuk memastikan keamanan bahannya.
• Berasal dari beras pilihan dengan kualitas terpercaya
• Di Impor dari Thailand.
Majalah Pastry and Bakery di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI