Tampilkan di aplikasi

Serba serbi cookies hias yang cantik dan unik

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 94
24 Oktober 2017

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 94

Kue kering dengan ragam hiasan royal icing ini bisa dibuat dengan berbagai bentuk yang unik dan menarik serta paduan ragam warna. / Foto : Dok. P&B

Pastry and Bakery
Sajian kue kering sepertinya memang menjadi menu wajib setiap perayaan hari besar seperti Idul Fitri maupun Natal. Ragam kue kering klasik seperti nastar, kaastengel biasa menjadi favorit keluarga Indonesia. Jika Anda ingin merayakan Idul Fitri dengan sajian kue kering yang berbeda, coba dengan ragam kue kering dengan hiasan royal icing. Kue kering dengan ragam hiasan royal icing ini bisa dibuat dengan berbagai bentuk yang unik dan menarik serta paduan ragam warna.

Tertarik untuk membuat sendiri di rumah? Berikut tiga pembuat kukis hias dengan kreasi yang bisa menjadi inspirasi Anda untuk membuat kukis hias. Selamat mencoba! Kreasi Mézesmanna dijamin akan membuat takjub, dimana ragam kukis hias hadir dengan beragam bentuk dan hiasan mulai dari renda, bunga hingga bentuk berdimensi.

Mézesmanna merupakan toko yang menghadirkan kreasi cake decorating dengan kukis hias sebagai andalannya yang berasal dari Hungaria. Melihat semua karya kukis cantik di sini rasanya sayang untuk memakannya. Pastry chef and artist Judit Czinkne Poor adalah Leonardo da Vinci nya kukis hias. Kedua orang inilah dibalik kreasi-kreasi artistik Mézesmanna yang berlokasi di kota Ajka.

Mézesmanna menghadirkan kreasi yang sangat beragam, mulai dari gaya pola sulam khas Hungaria hingga ke gaya design kontemporer, Judit menggunakan kemampuannya sebagai pelukis porcelain ke dalam kukis hias secara sempurna. Praktek adalah kunci untuk mendapatkan hasil yang sempurna, menurut Judit yang mulai menghias kukis sejak 2014. Untuk melihat kreasi Mézesmanna bisa dicek di www.facebook.com/Mezesmanna.
Majalah Pastry and Bakery di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI