Tampilkan di aplikasi

Pulau-pulau unyu ibu pertiwi

Majalah Peluang - Edisi 94
26 Maret 2018

Majalah Peluang - Edisi 94

Lima pilihan berikut moga membantu anda mempersempit daftar incaran.

Peluang
Belasan pulau kecil cantik punya magnitude sendirisendiri. Sekali waktu, destinasi tersebut layak dikunjungi. Lima pilihan berikut moga membantu anda mempersempit daftar incaran. INDONESIA merupakan negara kepulauan yang diapit oleh Benua Asia dan Benua Australia serta dua samudra yaitu Samudra Pasifik dan Samudra Hindia memiliki 17.508 pulau.

PULAU BELITUNG, BABEL. Dijuluki “Pulau Laskar Pelangi” lantaran menjadi tempat syuting film Laskar Pelangi, karya Andrea Hirata yang fenomenal. Batubatu granit di sepanjang garis pantainya merupakan daya tarik nan mempesona. Terletak di lepas pantai timur Pulau Sumatera, Belitung diapit Selat Gaspar dan Selat Karimata. Di kaki Gunung Tajam terdapat Batu Mentas.

PULAU KARIMUNJAWA, JATENG. Kepulauan Karimunjawa berada di Laut Jawa yang termasuk dalam Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Indonesia. Dengan luas sekitar 1.500 hektare, Pulau Karimunjawa kini dikembangkan jadi Pesona Taman Laut. Destinasi ini mulai banyak digemari baik wislok maupun wisman.

PULAU TIGA GILI, NTB. Pulau tiga Gili terdiri dari gugusan 3 Gili eksotis yaitu (Gili Air, Gili Meno dan Gili Trawangan), Setiap bagianya menawarkan keindahanya tersendiri. Berkat keberadaan Pulau Tiga Gili ini pula, Lombok semakin dikenal sebagai tempat wisata setelah Bali, Kekayaan Lombok akan destinasi-destinasi wisatanya yang natural mulai banyak dieksplore. Kini Pulau Lombok menempati peringkat ke 4 sebagi destinasi wisata terindah di Asia.
Majalah Peluang di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI