Tampilkan di aplikasi

Job Fair 2023

Majalah Perspektif - Edisi 13
5 Februari 2024

Majalah Perspektif - Edisi 13

Job Fair SMK PK 2023 di SMK Islam 1 Blitar.

Perspektif
Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK Islam 1 Blitar berinisiatif untuk mengadakan Job Fair dengan menawarkan kesempatan Walk-in Interview kepada para pencari kerja. Keputusan ini diambil sebagai bagian dari upaya nyata dalam mendorong penyerapan lulusan ke dunia kerja.

Job Fair ini merupakan wadah pertemuan antara pencari kerja dengan perusahaanperusahaan yang berpartisipasi, menciptakan peluang untuk membangun hubungan kerja yang saling menguntungkan.

Dengan membuka pintu lebar-lebar, Job Fair ini tak hanya menyasar alumni SMK Islam 1 Blitar, tetapi juga diperuntukkan bagi masyarakat umum yang tengah mencari peluang karir baru atau mereka yang ingin memulai perjalanan profesional.

Job Fair SMK PK 2023 di SMK Islam 1 Blitar digelar pada Kamis (23/11) mulai pukul 08.00 hingga 15.00 WIB. Acara ini akan berlangsung di Halaman Bengkel Austria SMK Islam 1 Blitar. Tempat yang strategis ini dipilih untuk memberikan kenyamanan serta memudahkan akses bagi para pencari kerja dan perwakilan perusahaan. Ribuan peserta Job Fair hadir di SMK Islam 1 Blitar dengan antusias memadati halaman Bengkel Austria SMK Islam 1 Blitar.
Majalah Perspektif di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

INTERAKTIF
Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI