Tampilkan di aplikasi

Outbond OSIS

Majalah Perspektif - Edisi 13
5 Februari 2024

Majalah Perspektif - Edisi 13

Outbond OSIS SMK Islam 1 Blitar.

Perspektif
Kegiatan yang penuh semangat dan antusiasme telah menggema di Taman Kemesraan Pujon Malang, di mana Pengurus OSIS dari SMK Islam 1 Blitar berkumpul untuk menjalani sesi outbound yang membangun kebersamaan serta kekompakan di antara mereka. Kegiatan ini berlangsung pada Minggu (05/11) dengan melibatkan pengurus OSIS serta bapak/ibu guru dari tim kesiswaan.

Dengan sorak sorai keceriaan, puluhan pengurus OSIS berkumpul di Taman Kemesraan Pujon Malang untuk mengikuti kegiatan outbound yang penuh dengan tantangan dan kolaborasi. Kegiatan ini dirancang untuk mempererat hubungan antaranggota OSIS, membangun kepercayaan diri, dan mengembangkan keterampilan kepemimpinan.

Sesi outbound ini terdiri dari serangkaian permainan dan tantangan tim yang dirancang secara khusus untuk membangun kerjasama di antara peserta. Mulai dari permainan yang menguji kekompakan, kolaborasi dalam mengatasi rintangan, hingga permainan penyelesaian masalah yang membutuhkan pemikiran kreatif, setiap tantangan dihadapi dengan semangat yang tinggi.
Majalah Perspektif di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

INTERAKTIF
Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI