Tampilkan di aplikasi

Epson luncurkan sureColor SC-F9330 printer tekstil generasi terbaru

Majalah Print Media - Edisi 80
17 April 2018

Majalah Print Media - Edisi 80

Sistem penempatan media (kertas) yang presisi memastikan pencetakan stabil untuk keandalan tinggi dengan waktu henti minimum.

Print Media
pson Indonesia menuncurkan produk terbarunya, sureColor SC-F9330 yang dirancang untuk kapasitas produksi besar pada kecepatan tinggi yang dapat digunakan untuk pakaian, tekstil dan soft signage, serta barabg dagangan yang lainnya.

SureColor SC-F9330 sebesar 64 inci, yang diciptakan untuk pengoperasian dengan dwntime yang rendah, memberikan kualitas cetak yang superior pada tingkat kecepatan 108,6m2/jam dengan dualprinthead PrecisionCore dan sistem tangki tintanya. Produk ini lebih cepat dalam produksi setidaknya 28% dibandingkan pendahuluannya, yaitu SC-F9270.

Dengan sistem integrated new fabric wiping yang dapat mengurangi biaya perawatan, printer SC-F9330 dilengkapi pula dengan sistem media roll-to-roll dengan akurasi reel yang tinggal untuk meningkatkan produktivitas dalam memproses kertas transfer ringan hingga 40g/m2.

Bentuk planet yang dioptimalkan pada produk ini dapat mengurangi pengikisan, selain itu adanya pelindung printhead baru melindungi dari permasalahan head strikes.

Printer SC-F9330 yang baru hadir dengan teknologi precision dot meliputi halftone module, look-up tables dan teknologi micro Weave. Dengan adanya teknologi tersebut memastikan peningkatan gradasi warna yang harus dan kualitas cetak yang luar biasa.

Profil input CMYK yang lebar dikombinasikan Ultra Chrome DS untuk memastikan keseluruhan warna maksimal dengan reproduksi yang akurat bahkan untuk desain yang paling rumit sekalipun.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI