Tampilkan di aplikasi

Cetak momen kebahagiaan bersama keluarga dan sahabat

Majalah Print Media - Edisi 80
18 April 2018

Majalah Print Media - Edisi 80

Cetak foto dengan kualitas tajam, tanpa tepi layaknya cetak di lab foto, ukuran kertas bisa ukuran kekinian square 5x5 inci, 4x6 inci sampai A4.

Print Media
Banyak sekali momen berharga penuh kenangan yang dialami setiap orang, seperti: pesta pernikahan, ulang tahun, kelulusan, hingga liburan bersama keluarga atau sahabat. Peristiwa tersebut tentunya akan sangat di sayangkan jika tidak diabadikan lewat bidikan kamera digital atau smartphone.

Berbagai file foto momen kebersamaan dengan orang terkasih tersebut akan lebih berkesan jika bisa di cetak dan dipajang di salah satu sudut meja di ruang tamu, dimeja kerja atau dipajang di dinding ruang keluarga.

Bersamaan dengan momen hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, Canon melalui pt. Datascrip memperkenalkan duo printer multifungsi terbaru PIXMA TS8170 dan TS5170, sekaligus mengadakan lomba foto dengan tema "Momen Bareng Ibu".

Selain bisa mencetak, menyalin sekaligus memindai dokumen, kedua printer terbaru ini menjadi pilihan ideal untuk cetak foto berkualitas tajam, termasuk momen-momen indah bersama ibu.

"Cetak foto kadang dianggap hal biasa saja tetapi bisa menjadi hal yang menarik, seru dan menyenangkan jika menggunakan canon PIXMA TS8170 dan TS5170. Cetak foto dengan kualitas tajam, tanpa tepi layaknya cetak di lab foto, ukuran kertas bisa ukuran kekinian square 5x5 inci, 4x6 inci sampai A4.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI