Tampilkan di aplikasi

Epson luncurkan 17 produk baru di ultah ke-17

Majalah Print Media - Edisi 79
18 April 2018

Majalah Print Media - Edisi 79

Printer Inkjet Multi-Fungsi skala enterprise dengan kecepatan super hingga 100ppm.

Print Media
Dalam perayaan hari ulang tahun Epson Indonesia ke 17 pada hari Rabu tanggal 17 Oktober 2017 di Jakarta, Epson meluncurkan 17 produk terbaru unruk mendukung dunia cetak Indonesia. Adapun produk terbaru dimaksud seperti peinter inkjet multi fungsi skla enterprise, serta printer ink tank L-Series.

Terobosan solusi cetak terbaru untuk skala enterprise dengan meluncurkan seri printer multi-fungsi woek force enterprise, WF-C20590 dan WF-C17590 yang mampu mencetak hingga 100 halaman per menit (ppm).

Terobosan terbaru ini diyakini mampu meningkatkan produktivitas dunia bisnis. Epson Work Force Enterprise, WF-C20590 dan WF-C17590 memiliki teknologi yang dapat menghasilkan hasil cetak berkualitas tinggi dan setajam hasil cetak teknologi laser.

Teknologi tersebut adalah teknologi pionir line head Precision Core Epson yang merupakan inovasi pertama yang mencangkup lebar 43 mm dan terdiri dari 33.500 nazzel, selain itu didukung oleh Printhead yang tidak bergerak yang mampu mencetak dengan kecepatan super cepat hingga 100 ppm untuk simpleks dan dupleks.

Proses mekanisme mencetak terbaru, terdiri dari sabuk elektrostatik yang memastikan kertas stabil dan konsisten pada saat kertas masuk dan menghasilkan gradasi warna dan gambar yang konstan serta tajam. Sabuk elektrostatik mendukung berbagai jenis kertas hingga 350 gsm, termasuk kertas dengan ukuran yang tidak biasa.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI