Tampilkan di aplikasi

Astrgraphia tawarkan beragam solusi untuk industri percetakan

Majalah Print Media - Edisi 77
18 April 2018

Majalah Print Media - Edisi 77

Fuji Xerox Durst tau 330 Series mampu menghasilkan gambar cetak yang cepat.

Print Media
Astragraphia Document Solution menghadirkan mesin-mesin dan solusi yang yang paling mutakhir di Indonesia, salah satunya adalah inovasi teknologi cetak untuk cetak labelling dan packaging.

Di industri labelling, Astragraphia menghadirkan mesin Fuji Xerox Durst tay 330 Series. Mesin ini cocok digunakan untuk label industrial dan security type, elektronik, otomotif, lebel cat, hingga makanan dan minuman, body & health care dan produk rumah tangga lainnya.

"Fuji Xerox Durst tau 330 Series mampu menghasilkan gambar cetak yang cepat mengering dengan menggunakan bahan substrat seperti kertas film, plastik , alumunium foil dan label dengan menggunakan tinta UV digital yang mengering lebih cepat dibandingkan tinta biasa," ujar production Sales Operation Dept. Head, Agatha Putra.

Tidak hanya di industri labelling, Astragraphia juga memperkenalkan solusi cetak untuk packaging melalui mesin Xerox iGen 5 Press. Mesin ini merupakan salah satu teknologi terbaru pada dunia digital yang inovatif. iGen 5 memiliki 5 pilihan station, sehingga pengguna dapat menambah atau bermain dengan efek cetak yang lebih varian dan didukung dengan kecepatan ganda.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI