Tampilkan di aplikasi

Epson Surecolor SC-P5000, hasil warna akurat, cocok untuk proofing

Majalah Print Media - Edisi 77
18 April 2018

Majalah Print Media - Edisi 77

Dengan hadirnya printer Epson SureColor SC-P5000, saat ini Epson P-series dengan berbagai ukuran media cetak mulai dari ukuran A4 hingga ukuran 64 inci.

Print Media
Epson baru-baru ini memperkenalkan printer terbarunya yang diberi nama Epson Surecolor SC-P5000. Printer ini diperuntukan bagi proofing, fine art dan aplikasi fotografi. Dengan hadirnya printer Epson SureColor SC-P5000, saat ini Epson P-series dengan berbagai ukuran media cetak mulai dari ukuran A4 hingga ukuran 64 inci.

Printer Epson SureColor SC-P5000 menggabungkan teknologi printhead Epson PrecisionCore dengan teknologi variable ukuran dot untuk performa luar biasa dan menghasilkan kualitas cetak tahan lama dengan tingkat ketepatan tinggi pada kontrol ukuran dot, bentuk dan penempatan. Printhead Epson hadir dilengkapi dengan ink repelling coating untuk mengurangi penyumbatan pada nosel.

Bagian Printhead Epson SureColor P5000 ini juga dirancang dengan lapisan anti tinta dan tahan debu yang mampu mencegah tinta dan debu menempel sehingga lebih mudah perawatannya.

Epson SC-P5000 hadir dengan teknologi tinta terkini, tinta ultrachome HDX. Tinta ini memiliki gamut warna yang lebih luas, memberikan kualitas cetak luar biasa dan kemampuan mencocokan warna untuk detail gambar memukau. Dilengkapi dengan set tinta HDX Violet untuk memproduksi kembali berbagai warna dengan tingkat kecocokan warna 99%.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI