Tampilkan di aplikasi

Golden Wire sasar pasar binding spiral Indonesia Timur

Majalah Print Media - Edisi 76
18 April 2018

Majalah Print Media - Edisi 76

Peralatan percetakan yang memiliki sebagian perusahaan pun tergolong berteknologi baru, dengan kapasitas serba kapasitas serba kualitas cetak yang cukup memadai.

Print Media
Perkembangan industri percetakan di Makassar Timur lainnya di era reformasi ini berkembang dengan sangat pesat. Saat ini jumlah industri jasa cetak, baik offset maupun digital printing, di kota Makassar saja telah mencapai ratusan perusahaan.

Sedangkan di seluruh wilayah Indonesia Timur berdasarkan informasi dari berbagai sumber, jumlah usaha percetakan konvesional dan digital printing diperkirakan hampir mencapai seribuan perusahaan.

Peralatan percetakan yang memiliki sebagian perusahaan pun tergolong berteknologi baru, dengan kapasitas serba kapasitas serba kualitas cetak yang cukup memadai. Demikian disampaikan Bapak Yohanes, marketing Golden Wire, di sela-sela disibukannya melayani pengunjung di stand Golden Wire pada pameran IGE (Indonesia Grafika Expo) di Celebes Convention Center Makassar, awal April 2017 lalu.

Berdasarkan hal tersebut, golden wire Indonesia, perusahaan yang memproduksi binding spiral merek merek Golden Wire yang berkantor pusat di Jakarta, turut berpartisipasi dalam pameran IGE di Makassar.

Kehadiran Golden Wire alam pemeran IGE ini selain untuk mendukung pengusaha jasa finishing dalam melayani kebutuhan pasar binding spiral, khususnya di Makassar, juga dimaksudkan untuk menyasar pasar binding spiral di wilayah Indonesia Timur.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI