Tampilkan di aplikasi

Kehadiran digital textile printing jadi pilihan solusi industri tekstil

Majalah Print Media - Edisi 76
18 April 2018

Majalah Print Media - Edisi 76

Epson Indonesia melakukan kolaborasi dengan label SKY.Inc yang digawangi oleh Andrea Risjad dan Amot Syamsuri Muda untuk perhelatan akbar Jakarta Fashion Week 2017.

Print Media
Epson, perusahaan terkemuka dalam digital imaging dan solusi cetak, sangat memahami akan kebutuhan tersebut sehingga Epson menawarkan solusi dan keuntungan dalam setiap produknya. Keandalan serta kualitas yang dihasilkan oleh printer Epson untuk tekstil sudah teruji melalui berbagai kolaborasi dengan para seminar maupun desainer, baik secara global maupun lokal.

Beberapa waktu yang lalu, Epson Indonesia melakukan kolaborasi dengan label SKY.Inc yang digawangi oleh Andrea Risjad dan Amot Syamsuri Muda untuk perhelatan akbar Jakarta Fashion Week 2017, dimana koleksi-koleksi inovatif dengan pattern yang sophisticated yang menonjolkan warna-warna cerah dengan gradasi yang menarik dituangkan kedalam berbagai jenis kain dan cetak menggunakan printer Epson F-Series dengan teknologi dye-sublimation.

Dalam hai ini, teknologi digital textlite printing Epson sangat membantu para desainer dalam mewujudkan pattern tekstil sendiri sesuai dengan ide, keinginan, waktu dan kebutuhan para desainer tersebut, sehingga desain yang dihasilkan benar-benar orsinil.

Epson digital textile printing dengan teknologi dye-sublimation. Tentu saja tidak hanya terbatas bagi para desainer, Anda juga dapat menuangkan berbagai ide kreatif pattern yang Anda buat lalu mencetaknya sendiri dengan menggunakan printer digital textile dari Epson.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI